Aktor James Bond Meninggal Dunia | Celebrity Artis Aktor James Bond Meninggal Dunia | Celebrity Artis \

Video of the day






Dia membintangi tujuh film James Bond dan merupakan Bond terlama sejauh iniDia menjadi duta goodwill untuk UNICEF setelah diperkenalkan dengan peran oleh Audrey Hepburn
Aktor Inggris tersebut meninggal pada hari Selasa setelah pertempuran singkat dengan kanker, menurut sebuah pernyataan keluarga yang diposting di akun Twitter resmi Sir Roger.

"Kami tahu bahwa cinta dan kekaguman kami sendiri akan diperbesar berkali-kali di seluruh dunia, oleh orang-orang yang mengenalnya untuk film-filmnya, acara televisinya dan pekerjaannya yang penuh gairah untuk UNICEF, yang dia anggap sebagai pencapaian terbesarnya," pernyataan tersebut. Kata.

Gaya santai dan rasa asyik Sir Roger yang santai, yang sangat bergantung pada alis yang melengkung, tampak seperti sebuah komentar mengenai kekonyolan film Bond yang penting, di mana agen rahasia tampan Inggris itu mahir dalam mencampur Martini, memesan wanita cantik dan memesan makanan gourmet. Karena dia sedang membuang penjahat super yang berusaha menguasai dunia.

Roger Moore meninggal di Swiss karena kanker, berusia 89 tahun

Advertising

Search Here

Template Information